Program Poin Berhadiah Ibu dan Balita dari Susu Bendera








INGIN SEPERTI DIA ? ….
http://kitabantusesama.blogspot.com/2012/03/bisnis-legal.html

iklan 



Resep Rahasia Cepat Kaya


----------

Penukaran Poin Frisian Flag Mama, Jelajah, & Karya

  • Program ini hanya berlaku bagi anggota Ibu & Balita. Untuk bergabung, hubungi Layanan Program Ibu & Balita di (021) 2995 7499, SMS Registrasi atau daftar melalui www.ibudanbalita.com. Info tentang program Ibu & Balita juga dapat dilihat di www.ibudanbalita.com dan halaman Facebook Ibu & Balita.
  • Program ini ditujukan untuk konsumen akhir, bukan trader.
  • Tabungan poin Frisian Flag Mama, Jelajah dan Karya dimulai dari 1 April 2014 sampai 20 Desember 2015.
  • Poin Frisian Flag yang berlaku di program ini adalah poin yang dikumpulkan dari kemasan Frisian Flag Mama, Frisian Flag Jelajah dan Karya.
  • Poin dan hadiah yang diperoleh tidak dapat dialihkan/diperjualbelikan kepada siapapun dan tidak dapat diganti dengan uang tunai.
  • Anggota Ibu & Balita hanya dapat melakukan tabung poin dari produk yang sesuai dengan data anak yang telah didaftarkan oleh masing-masing anggota pada program Ibu & Balita.
  • Anggota Ibu & Balita diharapkan selalu memberikan data diri yang terbaru dan benar dengan menginfokannya kepada Layanan Program Ibu & Balita melalui email ke ibudanbalita@frieslandcampina.com atau dengan menghubungi Layanan Ibu & Balita (021) 2995 7499.
  • Ibu & Balita berhak melakukan validasi data anggota yang diberikan kepada Ibu & Balita.
  • Poin yang diperhitungkan adalah poin yang berasal dari konsumsi wajar per anggota keluarga (ibu dan/atau anak) yang terdaftar di Ibu & Balita. Ibu & Balita berhak untuk menghapus poin yang menurut Ibu & Balita melebihi konsumsi wajar per anggota keluarga.
  • Ibu & Balita berhak untuk menghapus poin yang berasal dari produk yang tidak sesuai dengan data anak yang telah didaftarkan oleh masing-masing anggota pada program Ibu & Balita.
  • Jika anggota memiliki permasalahan dengan proses tabung poin, Ibu & Balita dapat membantu prosesnya apabila anggota dapat menunjukkan kemasan produk Frisian Flag Suprima (produk Frisian Flag Mama, Jelajah, Karya) yang dimiliki oleh anggota. Layanan Ibu & Balita dapat dihubungi melalui call centre (021) 2995 7499 atau dengan mengirimkan email ke ibudanbalita@frieslandcampina.com pada hari & jam kerja.
  • Pemesanan hadiah yang telah diterima oleh Ibu & Balita tidak dapat diubah/dibatalkan.
  • Pengiriman hadiah yang berbentuk fisik (contoh: voucher belanja Sodexo dan Tabloid Nakita) akan dikirimkan melalui pos, selambatnya 6 minggu setelah mendapatkan konfirmasi lewat SMS. Ibu akan diminta untuk menghubungi Layanan Ibu dan Balita terlebih dahulu mengenai alamat pengiriman hadiah.
  • Ibu disarankan memeriksa kelengkapan dan kondisi hadiah yang diterima. Setelah hadiah diterima lebih dari satu hari, maka segala kerusakan dan ketidaklengkapan hadiah sudah di luar tanggung jawab Ibu & Balita.
  • Bila jenis hadiah yang dipesan tidak tersedia, maka Ibu & Balita berhak mengganti hadiah dan mengirimkan barang lain yang senilai dengan barang yang dipesan dengan terlebih dulu mengkonfirmasinya dengan Ibu.
  • Syarat dan ketentuan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Ibu & Balita berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Masih bingung Bu? Berikut ini beberapa pertanyaan dan jawaban mengenai program Ibu & Balita:


Jika saya sudah menjadi member, apakah saya harus mendaftarkan ulang?


Ibu bisa menggunakan nomor keanggotaan yang digunakan sebelumnya. Untuk cek nomor keanggotaan, SMS ke Telkomsel 0811 860 8111 / XL 0817 6608 111 dengan format: FF#Member ID#no handphone yang tedaftar di Ibu & Balita
Contoh SMS:
FF#Member ID#08137869021

Berapa biaya yang dikenakan untuk SMS ke Ibu & Balita?


Biaya SMS berdasarkan provider yang digunakan oleh Ibu saat ini. Untuk info lebih lanjut, Ibu dapat menghubungi contact center dari provider GSM/CDMA tersebut.

Apakah saya dikenakan biaya untuk SMS balasan yang saya terima?


Tidak. Ibu & Balita akan menanggung semua biaya SMS balasan dari Ibu & Balita yang Ibu terima.

Apakah SMS untuk proses penambahan poin dan penukaran hadiah dapat dilakukan dengan nomor handphone lain?


Ibu harus menggunakan nomor handphone yang terdaftar di Ibu dan Balita. Jika nomor handphone Ibu berubah atau hilang, sebaiknya segera menghubungi Layanan Ibu & Balita (021) 2995 7499, agar Ibu bisa terus berpartisipasi dalam program poin Ibu & Balita.

Apakah digit terakhir dari 16 kode poin merupakan huruf O dan huruf I?


Tidak ada. Pastikan ibu menuliskan angka 0 (nol) jika ibu menemukan karakter seperti huruf O dan tuliskan angka 1 (satu) jika ibu menemukan karakter seperti huruf I.

Apakah kode poin memiliki masa berlaku?


Masa berlaku kode sama dengan masa berlaku produk yang tertera pada kemasan terbaru.

--------

 
--------

Info-info undian berhadiah lainnya klik di sini